Minggu, 03 Januari 2010

thankyou

hellooooo, gue mau cerita seneng banget loh jadi gini pas gue ulangtahun kan gue sempet ada rasa kecewa lah sedih lah. eh pas sore2 gitu yaaa cowok gue ke rumah gue loh kasih kado sama bunga mawar merah gitu anjirrrrrr gue seneng gitu langsung deh yang tadi nya kecewa langsung seneng gt yaampun. trus gue sama dia langsung pergi gitu ke rumah riva main uno, trus gue nya keburu ngantuk sama bosen yaudah akhirnya jam 9 malem gue pulang deh niat nya mau tidur tapi ternyata malah online haha z. ohh yaaaaa pas pulang sebelum gue masuk rumah cowok gue ngomong gini : "jaga bunga nya baik2 yaaaaah" (kalo gasalah gitu deh) gue juga janji sama diri gue sendiri bakal jaga bunga itu sebaik-baik nya bakal gue simpen sampe kapan pun huehe thankyou bangeeeeet yaaaa sayang love you so much deh he he -,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar