Kamis, 10 September 2009

BADMOOOOOOOD

gue dateng ke sekolah tuh bawaanya udah males gitu soalnya badan pegel2 abis baksos gitu -,- gue kan dateng paling pagi kayak biasa nya trus ke lantai 4 ke kelas X-3 nungguin org dateng. akhirnya kan dita, bella, dyah, dll kan udah pada dateng yaudah gue ngobrol eh tiba2 ada temen gue inisial nya T tuh masuk ke kelas gue trus dia tuh yg ngikutin gue kemana-mana gitu. gue ke depan dia ke depan juga, gue ke belakang dia ke belakang juga eh gue keluar dia keluar juga. yaallaaaaaah nyebelin bgt tau gasih langsung deh gue badmoodnya mulai. trus yaaa pas abis ulangan bahasa arab juga tuh kan dia nyamperin gue ke kelas trus tuh dia nanya: "ti, udah selesai blm?" yaudah gue jwb: "lo duluan aja deh, gue msh lama" kesel bgt lah gue lagi badmood gitu -___- yaudah akhirnya gue ke koperasi gitu sama idos trus untung nya dia ga ngikutin lagi huuuuh yaampun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar