Jumat, 11 September 2009

ULANGAN AL QURAN DAN REMED BIOLOGI, shit bangeeeeeeeets deh

eh yaaaaaaaa gue mau cerita nih yaa hari ini shit bgt deeh yaaa -,- jadi kan hari ini ulangan al quran. oh yaaa sama remed biologi sekelas gitu. ulangan al quran nya sih hmm lumayan lah tapi essay nya itu loh di suruh nulis surat mana gue ngerti deh, akhirnya ga gue isi tuh 2 soal bodo amat lah yaa karena gue cuma fokus sama remed biologi yg susah nya bgt2 an deh ckck. udah mana yaa yg ngawas minta di tampol bgt deh tuh yaaa bu utami gitu namanya sama satu lagi gue gatau namanya zz. di kelas gue tuh ada beberapa org yg kertas ulangan nya di ambil  gara2 ketauan nyontek sama ngeliat juz amma (bener gasih nulis nya) akhirnya tadi nya gue yg lagi berusaha buat nyontek jadi ragu buat nyontek dan gue akhirnya pasrah aja deh yaa ngasal semua gitu apalagi biologi nyaa gabisa nyontek deh gue ck. gue bingung deh itu kok remed soalnya tetep susah gitu gampangin dikit kek gitu kan remed udah mana 30 soal lagi gilee deh ah pokoknya shit bgt deh hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar